Friday 30 August 2013

Sebuah Desa Tempat Para Penjahat Sex

Apa jadinya jika suatu desa isinya adalah penjahat seks pastinya yang merasa punya anak gadis akan ketakutan ya sebab bisa saja anaknya menjadi korban kejahatan seks dari warga di desa tersebut.



Namun tahukah kamu jika ada sebuah desa atau perkampungan yang ternyata isinya adalah penjahat penjahat seks, penjahat seks sendiri merupakan tindak kejahatan yang berhubungan dengan skes seperti pemerkosaan, pencabulan, ataupun pelaku pornografi. Nah sebuah desa   di Amerika Serikat (AS) bernama Miracle yang terletak di pinggiran Negara Bagian Florida ini semua warganya adalah penjahat seks, desa ini sengaja dibuat untuk menampung orang orang yang pernah terkena kasus kejahatan seks. Desa ini sendiri didirikan oleh seorang pastor bernama Dick Witherow pada 2009. Kenapa desa untuk penjahat seks ini sampai didirikan hal ini terjadi karena hukum di Florida melarang penjahat seks tinggal di dekat tempat umum seperti sekolah, taman atau tempat penitipan anak. 

Kebijakan itu membuat warga yang pernah tersangkut kasus kejahatan seksual kesulitan mencari tempat tinggal. Atas dasar inilah maka desa khusus penjahat seks dibuat. Setidaknya saat ini ada 200 orang yang tinggal di Desa ini, walaupun semuanya adalah bekas penjahat seks uniknya di desa ini tidak pernah ada masalah sedikitpun.

sumber:palingseru.com

0 comments:

Post a Comment