Thursday 26 December 2013

Tangan pria ini harus disambungkan dikaki Setelah putus akibat kecelakaan


Seorang pria asal Cina yang bernama Xiao Wei, Mengalami kecelakaan yang membuat tangannya harus terpisah dari dari tubuhnya, Ketika mengalami kecelakaan, tangan pria tersebut terputus di sekitar pergelangan. Seorang temannya berhasil menemukan potongan tangannya, namun tangan tersebut tak bisa disambungkan begitu saja secara langsung.

Akhirnya, untuk menjaga agar sel-sel dan saraf tangan tetap hidup, dokter menyambungkan tangan yang terputus itu ke kaki Xiao Wei. Selama satu bulan Xiao Wei harus rela hidup dengan satu tangan menempel pada pergelangan kakinya.



Xiao Wei yang berasal dari provinsi Hunan, China, kehilangan tangannya saat mengalami kecelakaan kerja pada bulan November lalu, seperti dilansir oleh Huffington Post (16/12). Dokter menjelaskan bahwa tangan tersebut bisa kembali disambung, namun tidak dalam waktu singkat.

Selain mengalami cedera, tangannya juga tergencet. Kami harus merawat luka dan memulihkan tangan tersebut sebelum melakukan operasi penyambungan tangan," ungkap dokter yang bersangkutan. Pada akhirnya, dokter berhasil menyambungkan kembali tangan Xiao Wei ke tempatnya yang tepat, dan tangan tersebut diketahui bisa berfungsi dengan baik

0 comments:

Post a Comment