Wednesday 25 December 2013

Rumah Pribadi Paul walker di indonesia dia sebut Surga di bumi


Sebelum Kecelakaan naas yang merenggut nyawa aktor Paul Walker yang menjadi top news beberapa waktu silam,  ternyata sebelumnya Aktor ini telah mempunyai rumah pribadi di indonesia yang ia sebut sebagai surga di bumi yaitu  di pedalaman Mentawai, Sumatera Barat.

Dalam wawancara dengan majalah pria, Men’s Health, beberapa waktu silam, Walker menyatakan keindahan alam di sekitar rumah rahasianya itu sangat luar biasa. Bahkan, dia menyebutnya sebagai surga yang tersembunyi di Indonesia. Dia pun tak sungkan menyebutnya sebagai salah satu tempat terindah di muka bumi.

“Saya pikir itu akan menjadi pulau rahasia saya, surga di bumi,” kata dia memuji keindahan alam di sekitar rumahnya tersebut. Lokasi rumahnya itu pun disebut-sebut menjadi tempat yang cocok untuk melarikan diri dari kesibukannya sehari-hari.

Namun, Walker menolak menjelaskan secara detail lokasi rumahnya di Mentawai tersebut. Yang jelas, dia hanya mendeskripsikan rumahnya itu benar-benar terpencil dan jauh dari keramaian. Bahkan, dia mengaku sampai harus membuat akses jalan sendiri untuk bisa membangun rumah surganya tersebut.

Dia sendiri mengatakan tidak terlalu sering mengunjungi rumahnya itu. Soalnya, dia takut keindahan dan kenikmatan ‘rumah surga’-nya itu akan hilang jika terlalu sering dikunjungi. Walaupun dia mengaku sangat merindukan rumahnya tersebut. “Cinta Indo (Indonesia), aku rindu rumahku yang lain,” kata dia.

0 comments:

Post a Comment