Tuesday 17 December 2013

Download Games Terbaik 2013 untuk Blackberry


Ini lah kumpulan Game untuk blackberry 2013 Gratis yang patut anda miliki,sehingga Hp anda tidak akan mati gaya :)

1. Angry Bird Go

Angry Bird Go merupakan seri terbaru dari salah satu seri game terpopuler yakni Angry Birds. Berbeda dengan seri sebelumnya, Angry Bird Go ini bergenre racing, dimana burung pemarah akan mengendarai mobil kayu untuk menyelesaikan berbagai misi.

2. Angry Birds Star Wars

Angry Birds Star Wars salah satu game mobile terbaik. Dalam game ini anda diharuskan melemparkan burung-burung pemarah untuk menghancurkan kawanan babi nakal. Angry Birds Star Wars menawarkan lebih dari 100 level.

3. Jetpack Joyride

Jetpack Joyride merupakan game endless runner, dimana anda harus berlari sejauh mungkin sambil mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Hati-hati banyak rintangan yang menghalangi.

4. Robotek

Robotek merupakan game action yang menawarkan berbagai fitur yang unik. Game ini memungkinkan anda menggabungkan aksi dan strategi yang unik untuk memenangkan pertempuran.

5. Beach Buggy Blitz

Beach Buggy Blitz merupakan game balapan yang unik, dimana anda akan balapan dilintasan berpasir.

6. Despicable Me : Minion Rush

Siapa yang tidak kenal dengan Minion dari seri film Despicable Me. Dalam game ini anda akan bermain sebagai Minion untuk mengalahkan villains. Anda akan ketagihan bermain game Despicable Me : Minion ini.


7. Real Racing 3

Real Racing merupakan salah satu game mobile balapan terbaik. Selain menawarkan grafis yang seperti sungguhan, game ini juga menawarkan merek mobile terkenal dan lokasi balap sungguhan.

8. Six Gun

Six Gun merupakan game role playing, dimana akan akan menjadi seorang koboi yang mempunyai misi memburu makhluk spiritual dan juga orang jahat yang mengacau kota.

9. Real Football 2013

Real Football 2013 merupakan game simulasi sepakbola yang menawarkan grafis yang memukau. Di game ini anda bisa membangun tim sepakbola dan mengantarkannya ke posisi tertinggi. Anda juga bisa mendapatkan pemain bintang seperti Falcao.

10. Iron Man 3

Iron Man 3 merupakan game action 3D dimana anda akan bermain sebagai Tony Stark dengan baju besinya. Hancurkan semua rintangan dan kalahkan semua musuh.
Demikian lah kumpulan Game untuk blackberry 2013 Gratis, Semoga bermanfaat. Nice day!

0 comments:

Post a Comment