Monday 30 December 2013

Tips Wajib untuk menjadi Pria Sejati


Pria sejati adalah idaman para kaum hawa itu adalah hal yang sangat penting dan diinginkan oleh setiap pria. Sebagian pria bahkan berusaha untuk menumbuhkan otot di tubuh mereka. Tetapi sayang, kejantanan fisik saja tidak cukup untuk menggambarkan sosok pria sejati. Sikap adalah salah satu komponen penting yang bisa menggambarkan siapa diri Anda. Ingin jadi pria sejati? Berikut ini ada beberapa tips untuk menjadi Pria Sejati yang dikagumi oleh banyak wanita
  1. Percaya diri =>  Jadilah Pria sejati yang memiliki aura yang kuat saat berjalan di hadapan siapa pun. Ia sangat menghargai dirinya dan tidak ingin tampil lemah di hadapan orang lain. Seperti kata bijak “Rasa percaya diri merupakan cara pasti untuk memperoleh apa yang Anda inginkan. Jika di dalam hati Anda mengetahui bahwa Anda akan menjadi seseorang, Anda akan menjadi orang tersebut. Jangan biarkan pikiran Anda berpikir sebaliknya. Hal itu fatal.” –Jendral George S. Patton. So tunggu apalagi.
  2. Punya prinsip => Pria sejati memiliki prinsip dalam hidupnya. Kemudian ia pun menciptakan beberapa aturan untuk menjalankan prinsip tersebut. Jangan membohongi diri sendiri dengan melanggar prinsip itu, Disiplin untuk menjalankan prinsip adalah salah satu cara kesuksesan menjadi pria serjati
  3. Punya impian => Pria sejati rela bekerja keras demi menggapai impiannya. Sembari fokus mengejar mimpi, ia tak pernah lupa pada orang-orang yang dicintainya. Ia akan senantiasa meluangkan waktu untuk orang-orang yang mencintainya. Bermimpilah untuk meraih kesuksesan karena kesuksesan berawal dari mimpi yang diiringi dengan tindakan dan disiplin dengan prinsip
  4. Rendah hati dan ramah => Pria sejati punya sikap rendah hati dan ramah. Ia akan menghormati semua orang di sekitarnya senantiasa. Sehingga banyak yang akan senang dengan anda
  5. Sopan pada wanita => Pria sejati tahu bagaimana cara memperlakukan seorang wanita. Ia selalu memperlakukan istri atau kekasihnya dengan penuh kasih sayang.
  6. Tahu prioritas => Pria sejati tahu apa yang menjadi prioritasnya dalam hidup. Ia selalu memikirkan keluarganya sebelum mengumbar kesenangan duniawi.
  7. Berani akui kesalahan =>Bersedia mengakui kesalahan dan berjanji tidak mengulanginya. Pria sejati tidak menyalahkan orang lain atas kesalahannya sendiri. Ia sangat mengerti bahwa mengakui kesalahan tidak akan membuatnya terlihat lemah. Malah sebaliknya. Itu akan membuatnya terlihat tegas di mata orang lain.
  8. Bersikap Jujur  => Pria sejati memiliki sikap lugas dan jujur. Ia pantang bertindak seperti pengecut yang hanya bisa berbuat licik pada lawannya. Bahkan, ia tidak suka mengarang cerita untuk menutupi ketidakmampuannya.
Masih banyak yang bisa kita miliki untuk menjadi Priasejati. Namun tidaklah susah untuk menjadi priasejati jika kita telah menjalankan komitmen-komitmen yang ada diatas tersebut.Tetaplah berjuang.

0 comments:

Post a Comment