Thursday 23 November 2017

Stop Jomblo!! ini sudah mau tahun baru 2018. ini nih tempat untuk menemukan pacar




Kapan Nikah ?
Kok masih sendiri, pacarmu mana? pertanyaan semacam itu adalah bagaikan bom buat sebagian orang yang masih belum menemukan jalan kedamaian haha.
kenapa tidak,teman-teman sudah memiliki pasangan/pacar bahkan sudah ganti 3 kali namun kita masih sendiri alias jomblo akut. Jujur saja deh, buat yang masih jomblo atau yg sudah lama jomblo terkadang iri kan liat mreka yang begitu bahagia sama pasangan mreka, trus kadang jengkel juga pas ada planing jalan2 gitu kemana, trus mreka bawa pacar dan kita sendirian. hum,,sedih loh hahaha. Tapi sob, jangan khawatir disini saya akan membagikan cara tips dan tempat dimana anda bisa menmukan pasangan hidup. semoga informasi ini sedikit bisa membantu kalian-kalian yang masih belum menemukan kebahagian itu.Shapp.

*PERHATIAN!!!
sebelumnya ini adalah beberapa tips untuk kencan/berkenalan di media online, harap di perhatikan terutama kaum adam :D

  • Buat lah profilmu yang cukup jelas dengan biodatamu yang menarik dan lengkap tapi juga harus jujur apa adanya. terutama cowok, cewek suka cowok yang jujur apa adanya(harta bukan prioritas buat mreka tapi kenyamanan)
  • Tambahkanlah bebrapa(sedikit aja,gak usah banyak-banyak) foto yang menarik baik foto saat sendirian ataupun bersama kawan. Jangan terlalu banyak merubah foto alias mengedit dengan berlebihan, menurut saya mengedit foto berlebihan itu seperti alay trus kurang percaya diri. maka biasakan edit fotonya yang wajar-wajar saja. foto pria yang cool  itu bukan editanya yang menor, tapi sedikit edit namun memiliki makna dalam sebuah foto tersebut
  • Gunakan lah bahasa yang sopan. usahakan jangan terlalu agresif( jika terlalu agresif bisa membuat lawan chat ilfill). boleh bertanya asal jangan terus menerus alias bertubi-tubi, nanti dia merasa seperti di introgasi.
  • Tambahkan pembicaraan yang sedikit humor dan juga pembicaraan yang serius
  • Konsistenlah sama beberapa teman chat anda (sedikit tapi pasti, bukan chat orang banyak sembarangan) pilih lah yang menurut anda cocok dalam type anda. biar anda bisa fokus untuk menjabarkan pembicaraan yang bermakna.
  • Jangan terlalu cepat untuk meminta kontak pribadi atau sebaliknya jangan terlalu mudah untuk memberikan kontak anda kepada orang yang baru anda kenal melalui kencan online. karena selain bisa membuat kesan agresif itu juga bisa membahayakan anda sendiri. jadi mulailah kencan yang sehat dan pasti

  • Okelah tidak usah banyak-banyak saya rasa cukup itu yang perlu di praktekkan. sisanya anda bisa kembangkan sendiri hehe..ini lah beberapa situs terpercaya untuk menemukan jodoh atau pasangan anda. semua situs dan aplikasi untuk menemukan jodoh ini adalah gratis(mungkin ada limit).

    inilah 5 Situs terpercaya mencari jodoh gratis berbasis Web :


    IndonesianCupid adalah situs pertemuan and biro jodoh Indonesia yang membantu para lajang dari seluruh dunia untuk menemukan pasangan ideal mereka. Kami menawarkan layanan yang ramah dan nyaman dikombinasikan dengan pencarian dan pesan fasilitas canggih yang akan membuat pencarian cinta anda menyenangkan dan mudah. daftar dan login menggunakan email atau facebook anda.


    Muslima.com adalah situs pernikahan dan perjodohan Muslim yang membantu para Muslimah dan Muslimin untuk menemukan pasangan yang sempurna. Kami menawarkan layanan yang ramah dikombinasikan dengan pencarian dan fasilitas komunikasi canggih yang akan membuat pencarian cinta anda menyenangkan. anda bisa daftar menggunakan akun email maupun facebook anda.


    Jodoh Kristen situs pencarian jodoh terutama bagi teman2 kristen yang masih jjomblo, berkenalan dengan single Kristen lainnya tidak hanya mudah, namun juga nyaman dan menyenangkan. Santai tapi sekaligus menantang. anda bisa daftar menggunakan email dan facebook anda.


    Laman meetra.co.id adalah laman biro jodoh yang lebih sederhana. Anda cukup mendaftar di formulir yang sudah disediakan situs tersebut. Setelah mendaftar anggota akan mendapatkan berbagai fasilitas yang bisa menghubungkan anggota ke pasangan


    Situs biro jodoh ini diluncurkan sejak tahun 2009 dengan ribuan anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. Mereka terdiri dari wanita dan pria lajang yang berusia antara 18 tahun sampai 80 tahun. Situs biro jodoh ini mengklaim mencarikan para anggotanya pasangan yang serius dan tahan lama untuk dijadikan suami atau istri. Sama seperti kebanyakan biro jodoh lainnya, asmarakita.com melayani paket free member dan eksklusif member. Jika anggota ingin bebas berkirim email dan chatting bisa mengambil paket eksklusif dengan membayar Rp 200 ribu kepada admin

    Aplikasi pencari jodoh berbasis Aplikasi 

    1.Meetme. anda bisa download DISINI

    meetme adalah aplikasi pencari jodoh berbasis aplikasi yang bisa mencakup seluruh dunia, sehingga anda bisa menemukan jodoh dari luar negeri dan dalam negeri melalui aplikasi ini. aplikasi ini gratis.

    2.Betalk. anda bisa download DISINI

    betalk adalah plikasi untuk mencari jodoh yang sangat nyaman dan gratis. aplikasi ini cukup simple dan banyak penggunanya.

    3. Wechat. anda bisa download DISINI

    wechat adalah aplikasi pengirimian pesan, video call dan juga untuk mencari teman baru atau kenalan disekitar kita. aplikasi ini cukup simpel dan juga gratis.

    4. Yogrt. anda bisa download DISINI
    Yogrt adalah aplikasi gratis yang bisa anda gunakan untuk menemukan kenalan disekitar anda. aplikasi ini gratis namun ada limitnya, sehingga anda perlu mengupgrade nya ke premium.

    Itulah beberapa situs dan aplikasi untuk mencara jodoh yang bisa anda manfaatkan secara gratis maupun berbayar. semoga cepat dapat jodoh :D

    1 comment: