Tuesday 28 January 2014

Lelaki ini Telah Memakan Ribuan Plastik selama bertahun-tahun


Nah loh...masih untung di Indonesia pada suka makan Nasi,tapi bagaimna dengan Orang yang unik ini, Dia adalah Robert Lelaki asal Negara Bagian Tennessee, Amerika Serikat Pemuda Ini mempunyai Makanan yang amat berbeda dengan Orang lain, yaitu makan plastik.

Dia memulai harinya dengan sarapan plastik setiap pagi.Dia memilih plastik biru biasanya digunakan mengantar koran. Kadang dia melihat plastik dibuang oleh tetangganya, dia pun memungut lalu dimakan demi mengobati laparnya. Dia bahkan mencuri plastik dari toko grosir.
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (24/1), Robert, 27 tahun, sudah makan plastik sejak usia tujuh tahun. Dia diperkirakan sudah memakan 600 ribu lembar plastik seumur hidupnya dan bisa buat menutup lapangan bola.Dia juga kerap mencuri plastik tempat menaruh buah dan sayur dari toko. Robert percaya beda warna plastik beda pula rasanya. "Plastik warna biru lebih lezat dari warna apapun," ujarnya saat diwawancara oleh saluran televisi TLC. Robert bahkan tahan tidak mengunyah makanan waras asalkan masih boleh makan plastik. Meski demikian tes kesehatannya sangat baik. Dia juga berjanji pada tunangannya Ashley mengurangi konsumsi plastik.
Unik bukan ?

0 comments:

Post a Comment