Monday 20 January 2014

Pihak Facebook Menghapus Foto Seorang Wanita asal America



Wanita ini menyebut facebook pemimpin galak, Kenapa ? ya, setelah foto yang di uploadnya ke akun jejaringan sosialnya facebook beberapa waktu silam mendapatkan pemblokiran/dihapus oleh pihak facebook. Foto menurunkan berat badan yang diuploadnya tampaknya telah dianggap tidak pantas untuk Facebook yang karena menampilkan fisik ideal. Marilyn McKenna dari Washington State memposting foto ke halaman Facebook-nya. Pada fotonya terlihat ia berpose kedua kakinya pas dalam satu kaki dari sepasang celana panjang lamanya.


McKenna memposting foto untuk merayakan kehilangan berat badan lebih dari 100 kilogram, tapi  foto itu sudah dihapus oleh pihak facebook, dan laporan Facebook mengatakan bahwa hal itu melanggar kebijakan situs dengan mempromosikan "penampilan fisik ideal." Menurut King 5, perwakilan Facebook mengatakan foto itu dilarang karena McKenna telah membayar untuk fotonya yang akan membantu untuk mencapai lebih banyak orang untuk melihat fotonya. Karena itu, Facebook menganggap foto sebagai iklan.

"Istilah Facebook ini membutuhkan pengiklan penurunan berat badan dan produk dewasa lainnya untuk membatasi penonton iklan mereka kepada orang-orang berusia 18 tahun keatas," kata juru bicara KING 5. McKenna berkicau di twitter dengan balasan untuk argumen bahwa pada hari Jumat:

"Hey, Facebook! produk apa 'aku mempromosikan? Anda pemimpin galak! Website saya, blog saya, video saya, Ini semua gratis! Saya tidak menjual apa-apa!". sepertinya facebook sedang meningkatkan peraturan mereka dalam bidang advertising nya, kira mesti hati-hati juga nih, kali-kali aja kita yang berikutnya :D "peace "


Sumber: foxnews.com

0 comments:

Post a Comment