Saturday 27 July 2013

Menghilangkan Jerawat secara alami pada wajah

Bagaimanakah reaksi kita ketika timbul jerawat di wajah cantik/cakap kita? Mungkin kita aka sedikit minder dan Parno untuk bepergian bersama pacar/Teman kita, Nah buat Pembaca yang saya hormati, ini adalah beberapa tips Yang Bisa Menghilangkan Jerawat Pada Wajah. Ada beberapa Cara yang kita lakukan untuk menghilangkan jerawat secara alami pada wajah. Jadi Pembaca tinggal coba mana yang akan anda Lakukan.
1. Menghilangkan jerawat dengan Buah Tomat
Buah Tomat yang terkenal akan vitamin C A dab B1 ini mengandung zat besi, kalsium dan juga belerang dimana bisa membantu menghilangkan jerawat yang ada di wajah anda. Untuk menggunakan cara ini tidaklah rumit. Ambillah beberapa buah tomat yang sudah matang lalu iris tipis-tipis dan oleskan pada kulit wajah yang terdapat jerawat. Lakukan hal ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.
2. Menghilangkan Jerawat dengan membasuh wajah dengan air es
seperti yang kita ketahui air es sangat efektif untuk mengangkat lapisan minyak yang ada pada kulit wajah kita. Cara ini sangat efektif bagi anda yang sedang mengalami jerawat batu dimana hal ini disebabkan karena produksi kelenjar minyak yang berlebihan.
3. Menghilangkan Jerawat dengan Putih Telur
Putih telur yang mengandung 0 lemak sangat bagus untuk mengobati jerawat dan bekas jerawat yang ada pada wajah. Caranya? caranya kita ambil 1 atau 2 butir telur lalu ambil putih telurnya. Setelah putih telur diambil oleskan pada wajah seperti kita menempelkan masker pada wajah kita yang telah dicuci terlebih dahulu. Diamkan selama 30 menit lalu basuh dengan air hangat dan lakukan secara rutin setiap hari hingga hasil kelihatan bagus.
4. Menghilangkan Jerawat dengan Lemon atau Jeruk nipis
Jeruk nipis atau lemon selain untuk dikonsumsi sebagai minuman juga berkhasiat untuk menghilangkan jerawat yang ada pada wajah kita. Caranya belah jeruk nipis menjadi 2 bagian lalu buatlah maskeran atau oleskan pada wajah. Hal ini bagus dilakukan ketika menjelang tidur karena dalam posisi tidur kita tidak banyak beraktifitas.
5. Menghilangkan Jerawat dengan Madu Asli
Untuk mengobatai jerawat menggunakan madu tidaklah rumit. Oleskan madu asli ke beberapa bagian wajah yang terkena jerawat. Lalu diamkan selama 10 menit dan basuh dengan air hangat. Hal ini bisa mengurangi pertumbuhan jerawat pada wajah kita dan madu juga berkhasiat menjaga agar jerawat tidak tumbuh lagi.
6. Menghilangkan Jerawat dengan Mentimun
Mentimun seperti yang kita ketahui dengan kandungan air yang sangat banyak bagus untuk mengurangi kandungan minyak yang ada pada wajah. Caranya ambil mentimun yang masih muda sehingga masih ada getahnya sedikit lalu iris kecil-kecil dan buatlah maskeran dengan mentimun dan diamkan selama 30 menitan.
7. Menghilangkan Jerawat dengan Air Basuhan Beras
Ketika kita mau masak, pastinya beras dicuci terleh=bih dahulu bukan? Air basuhan beras yang berwarna putih tadi bagus digunakan untuk menghilangkan jerawat. Caranya yaitu ambil basuhan air beras tadi yang warnanya sangat putih. Campur dengan madu atau susu lalu buatlah masker dengan air basuhan tadi yang telah dicampur dengan madu.
Dan masih banyak lagi cara untuk menghilangkan jerawat baik itu secara tradisional maupun dengan cara obat-obatan. Gakbasi disini hanya mengambil beberapa cara yang sudah manjur dan sering kita gunakan dan hasilnya cukup memuaskan. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh jerawat anda.

0 comments:

Post a Comment