Sunday 28 July 2013

Bagaimana Membuat Fanspage Facebook dari sebuah Web/Blog

Bagaimana Membuat Fanspage Facebook dari sebuah Web/Blog??? Itu adalah pertanyaan yang bagus gan :D, Karna jujur ane sebenarnya orang awam dalam blog, dari dulu ane hanya mengeluarkan uneq-uneq ane yang tolol, sewot, dan prustasi Frustasi itu di blog, sehingga yang ada orang-oarang hanya datang dan ngoment yang sinis tanpa meninggalkan rasa simpatisan terhadap blog ane :(, sedih kan gan :/ , oke cukup ane yang ngerasain itu gan, klo boleh agan jangan ikuti jejak ane :D, Oke gan kali ini saya akan menjawab pertanyaan Para agan-agan yang masih newbie seperti saya, klo udah master silahkan Keluar dari page ini hehe Pizz :D
Gak usah lama lagi gan, langsung aja ya 

1.Pertama-tama Agan harus Login ke Facebook agan dulu Pake Id Fb yang biasa agan pake juga ga apa-apan, Udah punya Facebook kan? masak gak punya? Lah kan baru beberapa detik lalu agan Baru Update Status tuh :D alay lagi ..hehe pizz
2.Setelah agan Login ke Fb , Langsung aja ke Tempat Ini Gan Buat Aplikasi 

3.Agan pilih dah, yang mau dibuat FansPagenya, Mungkin Musik, Sport, Kesehatan dan lain-lain, Tapi kali Ane akan Buat Fanspage dari sebuah Blog, Seperti Judul diatas, Jika agan Sama misinya ama ane, Ikuti aja gan, >> Pilih "Merek atau Produk" 
4.Pilih Kategori " Situs Web" Nah dibawahnya Agan Kasih Nama FansPage yang agan akan buat, Contohnya X-uniq Fanspage
5.Setelah Itu Centang Saya setuju dengan Ketentuan Halaman Facebook Lalu Klik Mulai 
6.Maka Agan akan dibawa ke halamanPengaturan Fanspage yang agan ingin buat,


Disitu anda disuruh untuk mengisi 
sedikit Deskripsi blog agan,
" Kiat: Tambahkan deskripsi dan situs web untuk meningkatkan peringkat Halaman Anda dalam pencarian.
Petak bertanda bintang (*) wajib diisi."
Dan dibawahnya akan ada muncul pertanyaan "Apakah X-uniq Fanspage akan menjadi wakil resmi dan sah dari bisnis, produk, atau merek ini di Facebook?"
silahkan di centang ya, Tidak juga gak apa-apa
7.Setelah Agan Selesai mengisinya centang "ya" dan>> simpan Info .

8.Selanjutnya agan agan mengisi Foto Profil dan Lain-lain, Jika agan belum siap untuk mengisi foto-foto dan info2 lainnya ..tinggal di lewati saja semuanya...
Jika Anda Sudah Selesai membuat nya maka agan akan mendapat kan selamat datang :D
unuk masuk Ke Sebagai FacebookFansPagenya anda Tinggal arahkan Kursor ke Pojok Kanan atas lambang Setting jika kita ingin keluar dari facebook.. maka Fanspage akan ada di bawahnya lalu Klik.
untuk Melihat Kode Id FansPage kita, agan tinggal lihat aja Url nya Kurang lebih sperti ini :
https://www.facebook.com/pages/X-Uniq-Fanspage/1414498693951253?ref=hl

Maka No ID fb Fanspage nya adalah "1414498693951253"

Maka sekian dulu tips cara membuat Fanspage Facebook dari sebuah Web/Blog, Kiranya Kita Bisa membantu Sobat semuanya, 




Mungkin artikel ini juga anda membutuhkannya :

Oke Jangan Lupa Meninggalkan Koment ya sob... :D 
Selamat Mencoba :))

0 comments:

Post a Comment